Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Ikuti Deklarasi Damai yang Digelar Polres Blora

Ketua Bawaslu Blora, Andyka Fuad Ibrahim menandatangani Deklarasi Damai

Ketua Bawaslu Blora, Andyka Fuad Ibrahim menandatangani Deklarasi Pemilu Damai yang diinisiasi Polres Blora

Blora - Bawaslu Kabupaten Blora mengikuti kegiatan silaturahmi dan deklarasi pemilu damai yang digelar oleh polres Blora

Kegiatan ini merupakan komitmen bersama baik pemerintah, peserta pemilu, dan penyelenggara pemilu untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Blora.

Dengan semakin dekatnya Pemilu, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi mengajak seluruh peserta pemilu untuk berkompetisi dengan mematuhi peraturan.

"Kontestasi Pemilu sebentar lagi akan dimulai. Tetaplah berhati dingin. Silakan bertanding namun dengan mematuhi peraturan dan tata krama," Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Bawaslu Kabupaten Blora Andyka Fuad Ibrahim. Ia mengapresiasi kegiatan deklarasi tersebut. Andyka mengungkapkan, pemilu merupakan tanggung jawab bersama.

"Kami mengapresiasi deklarasi ini. Tentunya kita berharap pelaksanaan pemilu di tahun 2024 mendatang dapat berjalan kondusif, serta sesuai asasnya. Suksesnya pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama baik pemerintah, penyelenggara pemilu, peserta pemilu maupun masyarakat." Jelas Andyka.