Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Awasi Distribusi Logistik Hingga Ke TPS

Bawaslu Awasi Distribusi Logistik Hingga Ke TPS

Bawaslu Awasi Distribusi Logistik Hingga Ke TPS

Blora – Bawaslu Blora memastikan seluruh tahapan distribusi logistik pemilu diawasi dengan ketat. Hal tersebut diungkapkan Anggota Bawaslu Blora Muhammad Mustain saat melakukan pengawasan distribusi logistik di TPS 1 Desa Jatirejo kecamatan Jepon Selasa (13/2/2024).

Koordinator Divisi Pencegahan Bawaslu Blora tersebut mengatakan, seluruh logistik harus sudah terdistribusi di masing-masing TPS H-1 sebelum pemungutan suara.

“Kami ingin memastikan, logistik telah terdistribusi di TPS. Selain itu layout TPS dan akses untuk disabilitas juga harus sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 66 tahun 2024 mengingat pemungutan suara akan dilaksanakan besok (Rabu).” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Blora Andyka Fuad Ibrahim menyebut, sampai saat ini proses distribusi  ataupun pembuatan TPS yang dilakukan KPU dan jajarannya sudah sesuai jadwal yang ditentukan.

“Sejauh ini distribusi logistik sudah berjalan dengan jadwal yang telah ditentukan. Kemudian harus dipastikan juga terkait keamanan TPS sampai Besok. Kami juga telah menginstruksikan pengawas TPS untuk hadir lebih awal” terang Andyka.