Lompat ke isi utama
Berita
Anggota Bawaslu Blora melakukan Pengawasan rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan Randublatung
humas
Blora - Jumlah TPS yang direkomendasikan Bawaslu untuk dilakukan penghitungan suara ulang saat rekapitulasi perolehan suara di Tingkat Kecamatan kembali bertambah.
7 Kasus Dugaan Pelanggaran Ditangani Bawaslu Blora
humas
Blora-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora tangani Pelanggaran sebanyak 7 (tujuh) kasus sampai masa tenang pada Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Anggota Bawaslu Kabupaten Blora, Irfan Syaiful Masykur, Jumat (23/2).
Rekomendasi Penghitungan Suara Ulang Bertambah Menjadi 18 TPS
humas
Blora - Berjalan tiga hari di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Blora, rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 ditemukan ketidaksesuaian antara Formulir C. Hasil (plano) dengan Formulir C. Salinan yang didapat oleh Pengawas TPS dan Saksi Peserta Pemilu.
Delapan TPS Direkomendasikan Penghitungan Suara Ulang
humas
Blora - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora dan Jajarannya di tingkat Kecamatan lakukan pengawasan rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024. Pengawasan rekapitulasi ini merupakan tugas Bawaslu dan jajarannya dalam mengawal suara.
Panwaslu Kecamatan Sampaikan Catatan Kejadian Khusus Saat Pemungutan Suara.
humas
Blora – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora menginstruksikan jajaran Panwaslu Kecamatan menyampaikan catatan-catatan khusus selama tahapan pemungutan suara dalam rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan, Selasa (20/2/2024).